Biodata (Belajar Membuat Presentasi)

| Selasa, 04 Juni 2013
BIODATA 


Assalamualaikum..
Senang sekali rasanya saya, karena pada kali ini  saya bisa memiliki semangat kembali untuk memulai dunia blog saya. Saya tidak tahu bagaimana mengolah blog yang baik bahkan sampai saat ini, tapi cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mencobanya.

Teman-teman blogger sekalian,
Karena ini di rubrik “About Me” maka saya akan menceritakan sedikit tentang saya. Nama saya Ragil Waseza, saya seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri di Indonesia. Mungkin itu cukup..hehe

Disini saya masih belajar untuk bagaimana membuat blog itu dan bagaimana membuat postingan yang menarik dan bermanfaat untuk orang-orang disekitar. Blog ini saya buat dengan mengusung tema “This Learning is For Everyone” karena memang kedepannya blog ini ingin saya isi semua yang akan atau telah saya pelajari dan akan saya bagikan di blog ini.

Baik pada kesempatan kali ini saya akan memposting biodata diri saya sendiri melalui aplikasi microsoft office presentation. Bagi yang tertarik melihatnya silakan kalian bisa mendownloadnya dibawah ini :

Comments
0 Comments

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲